Identitas Pria Mirip Soeharto yang Viral di Medsos Terungkap

Sebuah foto pria tua yang mirip dengan Presiden kedua Indonesia, Soeharto beredar di media Sosial (Medsos). Setelah seharian membuat warganet digegerkan dengan foto yang mirip dengan Soeharto itu naik KRL, saat ini pun identitas pria tersebut sudah terkuak.
Di mana di dalam akun instagram @seputartangsel memberikan keterangan bahwa seorang pria tua yang mirip dengan Soeharto dengan memakai topi dan jaket berwarna abu-abu merupakan warga Pamulang.
“Kakek mirip penguasa orde baru ini adalah warga Pamulang bernama Koeswali,” tulis akun instagram seputartangsel yang dikutip Okezone, Kamis (31/5/2018).
Namun begitu, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai identitas pria bernama Koewali itu yang banyak menyebut sebagai “Pak Harto Reborn”.
Sebelumnya seorang fotografer profesional, Arbain Rambey mengungah foto seorang pria yang mirip Soeharto yang tengah menaiki KRL di akun media sosial Twitter. Sontak, foto tersebut langsung viral dengan mendapatkan 803 retweet dan 194 komentar hingga Kamis (31/5/2018).
Foto tersebut mendapat respon beragam dari warganet, banyak pula yang menanyakan di mana asal pria yang mirip dengan Soeharto tersebut. Kemudian, salah satu akun Twitter @agus_noor mengungkapkan bahwa dirinya tengah berada dalam perjalanan menuju Bintaro saat melihat pria tua tersebut.
Naik KRL ke Bintaro... saat setengah mengantuk, saya tertegun melihat seseorang yang duduk di pojok gerbong.. pertanda tahun politik kah?
Menanggapi cuitan itu, banyak pula warganet yang mengaku rindu dengan sosok Soeharto dan mendoakan beliau yang telah tiada agar diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Wajahnya mirip HM Soeharto, presiden RI ke 2. Jadi kangen sama beliau. Semoga arwah beliau tenang bersama-Nya. Amin. Mari kita kirim Al-Fatihah," jelas akun @iluminajong.
loading...
close